Alur Pendaftaran DTS PROA Batch 3 Internet of Things

Alur Pendaftaran DTS PROA Batch 3 Internet of Things

Haloo Fanbot, alur pendaftaran DTS PROA Program Digital Talent Scholarship IoT Batch 3 akah segera hadir kembali nih, Digital Talent Scholarship (DTS) adalah program beasiswa pelatihan talenta digital yang memiliki tujuan untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing, produktivitas,profesionalisme,SDM bidang teknologi informasi dan komunikasi bagi angkatan kerja muda Indonesia,masyarakat umum,dan aparatur sipil negara.

Kalian juga akan mendapat kesempatan untuk magang dan direkomendasikan di platform simonas loh. Digital talent scholarship (DTS) PROA Batch ke 3 Pelatihan Digital Talent Scholarship 2022 kali ini lebih banyak dan lebih beragam. Tak hanya itu saja, partner pelatihannya pun tak kalah oke dari batch sebelumnya.  

Teruntuk kalian yang belum kesampaian mengikuti Batch 2 dan juga buat kalian yang penasaran bagaimana pelatihan digital talent scholarship (DTS) PROA itu, yuk kalian bisa mendaftar di digital talent scholarship (DTS) PROA Batch 3. Masih bingung cara daftarnya gimana? Nih aku kasih tau bagaimana cara daftar pelatihan digital talent scholarship (DTS) PROA Batch 3 ini. 

Untuk alur pendaftaran Pelatihan digital talent scholarship (DTS) Fanbot bisa simak langkah langkah dibawah ini ya. 

Alur Pendaftaran DTS PROA 

  1. Kunjungi website digital talent scholarship (DTS) PROA Batch 3 pada https://digitalent.kominfo.go.id
  2. Pilih tombol masuk dan daftar 
  3. Apabila belum mempunyai akun, silahkan lakukan registrasi / Daftar Baru dengan cara mengisi Nama Lengkap, NIK Nomor Induk Kependudukan, Nomor Handphone yang masih aktif,Email yang aktif dan isi password. Lalu kalian klik “Daftar”
  4. Lakukan konfirmasi melalui pesan yang di kirimkan via email / telepon , jika kalian tidak mendapatkan verifikasi melalui email kalian dapat menghubungi panita melalui Helpdesk yang sudah tertera pada WEB digital talent scholarship (DTS) 2022 (digitalent.kominfo.go.id) panitia akan memproses data tersebut setelah laporan di terima.
  5. Login / masuk pada aplikasi sesuai dengan username dan password yang telah terdaftar
  6. Selanjutnya yang harus kalian isi adalah :
  •   Laman Informasi Pribadi
  •   Laman Alamat 
  •   Laman Pendidikan
  •   Laman Pekerjaan

         Pastikan kalian sudah mengisi dengan lengkap dan benar

  1. Selanjutnya klik menu lalu pilih Akademi dan silahkan kalian pilih Pelatihan Internet of Things klik disini.
  2. Setelah form pendaftaran di lengkapi,sistem akan mengirim bukti pendaftaran via email

Untuk kalian yang ingin kembali mendaftar di pelatihan digital talent scholarship (DTS) bisa mengikuti langkah-langkah berikut : 

  • Pertama,silahkan Login kembali menggunakan Email yang di gunakan terakhir kali saat mengikuti pelatihan digital talent scholarship (DTS).
  • Kedua, jika Email kamu terdaftar, akan mengirimkan link ke Email tersebut untuk update Password.
  • Ketiga, silahkan kamu mengupdate Password baru, agar kamu dapat ke tahap selanjutnya.
  • Keempat, silahkan kamu login kembali menggunakan Email dan Password terbaru yang sudah kamu updates.
  • Kelima, setelah kamu berhasil login, silahkan mengupdate data diri kalian.
  • Keenam,jika kamu sudah mengupdate data diri. Sekarang kamu bisa memilih Pelatihan DIgital Internet of Things https://digitalent.kominfo.go.id/detail/pelatihan/3092?akademiId=152.

Bagaimana fanbot sudah tahukan cara mendaftarnya? cukup mudah bukan? pendaftaran ini tidak di pungut biaya loh! Yukk buruan kalian mendaftar sebelum ketinggalan digital talent scholarship (DTS) PROA Batch 3. 

Bagi fanbot yang tertarik dan berminat mengikuti program beasiswa gratis Professional Academy hasil kolaborasi Indobot Academy dan Kominfo ini, dapat melakukan pendaftaran sekarang.

Related Articles

Responses

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

whatsapprakhmi