Robot jadi pelawak ?, wah Saingan Sule nih !


     Pernah terbayangkan gak sahabat Indobot , kalau di masa depan robot mulai bisa menggantikan pekerjaan manusia ?, Nah baru baru ini Sebuah robot dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) akan didapuk sebagai aktor utama dalam sebuah film yang akan digarap oleh sutradara “American History X” yakni Tony Kaye.

     Menurut kabar yang dilansir Deadline.com , robot tersebut akan menjadi bintang utama dalam film komedi indie “2nd Born” yang merupakan sekuel dari “1st Born”. Sang robot akan menjalani beragam metode pelatihan akting sebagai persiapan untuk berperan sebagai tokoh utama dalam film itu.

     Kaye dan produser Sam Khoze menghindari penggunaan CGI dengan memilih robot sungguhan, serta mereka berharap robot ini bisa mendapatkan penghargaan dari Screen Actors Guild (SAG) atas aktingnya tersebut. Kisah “2nd Born” akan menceritakan pasangan nikah muda dengan latar belakang keluarga yang berbeda. Sejumlah kerumitan seputar kehamilan anak pertama mereka memaksa keluarga besar mereka bersatu dan mencari solusi bersama.

 Wah tidak hanya ini saja lo Sahabat Indobot, di Babican ada robot juga yang pandai membuat lelucon, nih simak vidionya

Baca Juga :

  1. Cara Memprogram Arduino Tanpa Menggunakan Arduino IDE
  2. Olimpiade Ahmad Dahlan ke-VI , SMA Muh 2 Surakarta menyabet penghargaan bergengsi lomba robot
  3. Seseorang Berencana Membunuh Presiden dengan Menggunakan Drone ! Wah, Bahaya nih !

Nah, Kisah “2nd Born” akan menceritakan pasangan nikah muda dengan latar belakang keluarga yang berbeda. Sejumlah kerumitan seputar kehamilan anak pertama mereka memaksa keluarga besar mereka bersatu dan mencari solusi bersama. Belum diketahui kapan jadwal premiere “2nd Born” dan jenis robot apa yang akan muncul dalam film tersebut, demikian IGN , ga sabar nih Sahabat Indobot untuk menunggu perelease an filmnya ?


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Your email address will not be published.