Robot Bisa Melukis ?, Robot Membuat Lukisan Ini dan Lukisannya Sangat, Sangat Bagus !

Halo Sahabat Indobot , apakah sudah coba membuat robotmu sendiri ?,

     Tau gak Sahabat Indobot ?, Entri untuk kompetisi RobotArt 2018 sudah diselenggarakan di Silicon Valley. 10 tim teratas telah diumumkan, dan Anda dapat melihat karya mengesankan robot-pelukis di galeri online. Artis tempat pertama tahun ini, CloudPainter menggunakan pembelajaran mesin untuk menghasilkan potret dan lanskap (termasuk imajinasi ulang Cezanne). Tim tempat kedua memilih lukisan impresionis dengan “keterampilan tingkat tinggi dengan sapuan kuas,” dan tim tempat ketiga memprogram robot “sapuan kuas dengan goresan”, menggunakan rekaman haptik dan pemutaran untuk menghasilkan reproduksi lanskap Van Gogh yang cantik.

     Untuk pertama kalinya tahun ini, peserta juga dapat membeli lukisan buatan AI di Seattle Art Fair pada 2-5 Agustus. Pencipta seni robot beragam mulai dari insinyur hingga sekolah dan seniman, dan sistem AI dapat menciptakan lukisan dari lanskap yang meniru para empu tua hingga gambar abstrak yang berwarna-warni. “Saya pikir alat-alat teknologi, seperti seni robotik dan algoritma yang kami mainkan di sini, membuka kita untuk masa depan yang mengaburkan garis-garis apa yang seniman dan apa yang Anda coba capai dengan medium Anda,” pendiri RobotArt Andrew Conru mengatakan kepada Wakil Kreator.

Baca Juga :

1. Tau Sophia ? Robot Cerdas yang bisa berfikir layaknya manusia ? , ini adalah pemikiran dia tentang Gender dan kehidupan !

2. Robot Tempur Pertama IDF ! Apakah ini awal Era untuk perang robot ?

3. Pembantu rumah tanggamu tak perlu digaji ? Mau ?

     Bagi siapa pun yang khawatir bahwa seniman AI akan mengambil alih pekerjaan untuk pelukis manusia, jangan khawatir, kata Conru. “Manusia menghasilkan seni akan selalu sangat dihormati bukan hanya karena kreativitasnya tetapi dalam pengalaman manusia bersama kita. Sementara kita mungkin terkesan dengan perangkat lunak catur AI, kami senang dan terkesan oleh para grandmaster manusia. ”Bahkan, AI dapat membantu seniman manusia menciptakan karya yang lebih ambisius daripada tanpa bantuan AI.

Nah Bagaimana Sahabt Indobot, Kira-kira Bagus mana nih lukisanya ?, Manusia atau Robot ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *