Kenapa Mini Line Follower bisa jalan ?


Hai teman Indobot semua, let me introduce Mini Line Follower. Ada yang tau itu apa? Bentuknya gimana? Buat apa? Oke, Mini Line Follower itu adalah robot yang bisa dijadiin maianan. Kamu tau? Bentuknya lucu sekali, imut kecil dan modelnya macem-macem, ada kereta api, mobil balap, jeep, bus sekolah, tank, sampai escavator.

(Sumber : dokumentasi Indobot)

Usut punya usut Mini Line Follower adalah robot pengikut garis yang menggunakan sensor cahaya sebagai pendeteksi garisnya, sama ya kayak Anami Robot (Cek artikelnya disini ya?).

Robot super lucu ini memang digunakan untuk media edukasi robotika anak-anak seusia PAUD dan TK, makannya bentuknya harus menarik. Dengan robot ini, anak bisa membuat lintasannya sendiri dengan spidol lho. Jadi selain pengetahuan tentang sains dan teknologi dapat, kreatifitas (art) anak juga bisa berkembang. Mau tau videonya? Klik disini.

Okay okay, segini aja ya artikel kali ini. Jika kamu suka dengan artikel singkat ini, silahkan share ke teman-teman kamu atau jika kamu tertarik untuk menulis, kamu juga bisa memposting tulisan-tulisan menarikmu di website www.indobot.co.id


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Your email address will not be published.